SBY Tiba di Tanah Air Usai Kunker di Jerman & Hungaria


Jakarta - Presiden SBY dan Ibu Negara Ibu Ani Yudhyono tiba di Indonesia usai kunjungan kerja selama 7 hari di Jerman dan Hungaria. Presiden SBY bersama rombongan tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, disambut pagi yang cerah.

Pantauan detikcom, Sabtu (9/3/2013, pesawat kepresidenan tiba pukul 06.15 WIB. Sebelum pesawat berhenti, Presiden SBY mengucapkan terimakasih kepada para delegasi yang ikut dalam rombongan melalui pengeras suara di pesawat.

"Di sini Presiden SBY berbicara mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada delegasi dan rombongan yang mengemban tugas internasional di Eropa, khususnya Jerman dan Hungaria," ujar SBY.

SBY mengatakan pemerintah telah melaksanakan diplomasi dan tugas-tugas nasional. Dalam kunjungan 2 negara itu Indonesia telah membahas peningkatan kerjasama ekonomi investasi perdagangan, pariwisata, pendidikan, people to people, bahkan riset dan teknologi dan pengelolaan air.

"Yang semuanya sangat kita perlukan untuk meningkatkan kinerja perekonomian nasional, sekaligus yang diperlukan oleh masyarakat kita. Kepada anggota delegasi, jajaran kabinet, DPR RI, DPD RI, jajaran Kadin, anggota advisory group Jerman-Indonesia. Seluruh delegasi saya mengucapkan terimakasih," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers

Blogger news

Blogger templates